semacam berbagi info tempat wisata dan kuliner jangan lupa share and komen ya

Ketep Pass magelang

Wisata alam yang memiliki nama gardu pandang tersebut terletak di ketep sawangan, kabupaten magelang. Objek wisata gardu pandang memiliki panorama yang indah juga mencemaskan karena letaknya yang berdekatan dengan gunung merapi. Namun panorama alam yang memberikan nuansa kesejukan membuat para pengunjung berdatangan untuk menikmati suasana alam di wisata gardu pandang ketep pas. Dan adapun fasilitas yang ada di obyek wisata gardu pandang ketep pass ini sudah cukup komplit, seperti teropong dan lain-lain.
Ketep Pass berada Lokasi di puncak Bukit Sawangan [pertengahan antara Gunung Merapi dan Gunung Merbabu]. Aset jalan ke wisata gardu pandang dari kota magelang sekitar 30km. Jadi jika anda berkunjung ke tempat wisata lain seperti borobudur, taman kyai langgeng atau yang lainnya, ada baiknya anda juga mencoba ke destinasi wisata magelang jawa tengah yang satu ini. Dijamin anda tidak akan kecewa karna panoramanya yang sangat luar biasa dan alami senantiasa memberi inspirasi tersendiri.
Sedangkan untuk tiket masuk ke dalam obyek wisata gardu pandang ketep pass ini sangatlah terjangkau buat isi dompet anda dan keluarga.
0 Komentar untuk "Ketep Pass magelang"

Back To Top