semacam berbagi info tempat wisata dan kuliner jangan lupa share and komen ya

Rumah Kamera magelang

Buat anda yang suka pamer foto-foto terus dibagikan di sosial media seperti instagram ataupun facebook rasanya kurang afdol kalau belum narsis di tempat wisata magelang satu ini. Rumah kamera merupakan wisata baru yang terletak Majaksingi, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang. Meskipun hanya sebuah bangunan biasa namun tempat tersebut dijadikan sebagai  pameran koleksi bapak Tanggol Angien Jatie Kusumo selaku pemilik rumah kamera.
Rumah kamera sendiri untuk saat ini sudah banyak dikunjungi oleh wisatawan hanya untuk melihat bentuk bangunannya yang unik. Apalagi setiap ornamen dari rumah kamera memiliki fungsi sendiri-sendiri, pada bagian lampu flash slr yang dimanfaatkan sebagai pintu masuk bagi wisatawan, sedangkan bagian jendela di ambil dari mode pengaturan dan LCD kamera. Dan ternyata bangunan tersebut memiliki empat lantai.
Nah bagi anda yang hendak masuk dan menuju sampai lantai empat, anda tidak perlu takut dengan rasa lelah karena sudah di fasilitasi kursi mungil yang unik dan tempat beristirahat.
Yang lebih penting lagi adalah tiket masuk rumah kamera sangatlah murah yaitu Rp 5.000 persatu orang.
Jika kebetulan anda lagi berada di candi borobudur  itu berarti anda sudah dekat dengan rumah kamera, karena hanya berjarak tempuh sekitar 5 menit melalui jalan bodrowati untuk menghindari kemacetan lalu lintas.
Pemandangan dan panorama indah dapat anda nikmati dari lantai atas dari rumah kamera yaitu pemandangan nan hijau dari desa yang asri dengan latar belakang bukit menoreh. Adalagi pemandangan yang tidak kalah menarik yang disuguhkan disitu adalah obyek wisata candi borobudur serta pemandangan gunung merapi dan gunung merbabu.
0 Komentar untuk "Rumah Kamera magelang"

Back To Top